x1

* Selamat datang di blog RAPI Kota Cilegon * Banyak perubahan terjadi setiap sa'at * Simak isi kontennya * Terimakasih atas kunjungannya * Salam sejahtera untuk kita semua * DIRGAHAYU / HUT RI KE 71 TAHUN 2016.

.

.

Selasa, 16 Agustus 2016

RAPI KOTA CILEGON KUNJUNGI WARGA GUSURAN CIKUASA

  
H. Syarif Ridwan  saat berikan sambutan

Dalam rangka membantu meringankan beban warga gusuran, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 01 Cilegon, melaksanakan kegiatan bakti sosial dikawasan Cikuasa Grogol Kota Cilegon Banten, Sabtu 13/8 kemarin. Sebelum menuju lokasi gusuran, rombongan  berkumpul di Hotel Pesona Merak  tempat H. Syarif Ridwan JZ30OBB. Kegiatan diawali dengan pengepakan barang-barang yang akan dibawah ketempat lokasi gusuran, kemudian makan siang dan dilanjutkan Sholat Duhur bersama.
Pukul 12:20 rombongan menuju tempat gusuruan dilingkungan  Cikuasa kelurahan Gerem - Grogol Cilegon. Setibanya dilokasi, rombongan disambut oleh puluhan warga gusuran mulai dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak. Rombongan diajak untuk melihat kondisi bongkaran dan tenda dimana ia tinggal.


JZ30ODN/ Lamdeni, berikan bantuan


Pukul 12:34 Penyerahan bantuan oleh rambongan RAPI Kota Cilegon dan diterima oleh warga gusuran yang diwakili oleh Neni. Penyerahan Bantuan dari RAPI Wilaya 01 Cilegon diwakili oleh JZ30ODN/Lamdeni, sedang penyerahan bantuan dari RAPI Lokal III Kota Cilegon diserahkan oleh JZ30ODW/ Mahfud, untuk bantuan dalam bentuk dana diserahkan oleh ketua RAPI lokal III Kota Cilegon JZ30OBB/ H. Syarif Ridwan. Dalam sambutannya H. Syarif ridwan mengatakan, bahwa kedatangannya ketempat gusuran ini atas nama Radio Antar Penduduk Indonesia Kota Cilegon. ia berharap, bantuan RAPI kota Cilegon  peduli, dapat meringankan beban warga disini. Ditengah-tengah kerumunan warga gusuran, ia  menambahkan,  “Walau tinggal ditenda,  anak- anak tetap sekolah demi pendidikan masa depan dan sekolah tetap dilanjutkan” jelas H.Syarif,  sedang sambutan dari warga gusuran diwakili oleh Neni, ia menyampaikan ucapan terimakasih pada RAPI Kota  Cilegon yang telah memberikan bantuan, “Saya dan kawan-kawan disini mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak semua, yang sudah mau  mengunjungi ketempat kami, terimakasih atas  kepeduliannya, semoga bapak-bapak rombongan RAPI kota Cilegon semakin banyak rezkinya, dan kami mohon maaf pada bapak-bapak semua karena tidak dikasih minum” ujar Neni sambil menggendong dus makanan instan bantuan RAPI kota Cilegon. (JZ30ODW)


Penyerahan bantuan oleh JZ30ODW

JZ30OBB/H. Syarif Ridwan, berikan sambutan

Rombongan RAPI Clegon dan Warga Gusuran


Rombongan RAPI kota Cilegon setelah Berikan 
santunan berkumpul kembali dihotel pesona- merak


RAPI LOKAL III KUNJUNGI WARGA GUSURAN

RAPI LOKAL III KUNJUNGI WARGA GUSURAN
LINGK. MERAK